m0rdzxs801
(Account not Activated)


Registration Date: 09-13-2020
Date of Birth: January 1
Local Time: 03-29-2024 at 03:49 PM
Status:

m0rdzxs801's Forum Info
Joined: 09-13-2020
Last Visit: (Hidden)
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: (Hidden)
  
Additional Info About m0rdzxs801
Bio: Prestise sepak bola wanita H-Town ada dalam jangka panjang. Perian ini Rachel Daly telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun yang akan membuatnya tetap di Stadion BBVA hingga 2023. Pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu sejauh ini menghabiskan seluruh karir NWSL-nya di Houston Dash, setelah masuk draf keenam secara keseluruhan dalam draft 2016 dari Universitas St. John. Dia hanya tinggal wahid gol lagi untuk menjadi pencetak poin terbanyak sepanjang perihal dalam sejarah klub.

Berita itu datang hanya seminggu sesudah NWSL mengumumkan Fall Series dan Dash mengkonfirmasi perpanjangan untuk Jane Campbell serta Kristie Mewis masing-masing hingga 2021 serta 2023. Seri Sementara Gugur NWSL hendak menampilkan Houston Dash dalam empat pertandingan, kandang dan tandang, antara 12 September dan 10 Oktober. Dash akan bermain di Pod Daksina bersama North Carolina Courage dan Orlando Pride.

Memperpanjang prasetia MVP Piala Tolakan dan pemenang sepatu bot emas merupakan rekrutan yang penting untuk klub serta para penggemar. Menderita tersebut akan sehat meningkatkan detak jantung tim setelah sementara 2020 yang terfragmentasi. Kesepakatan baru juga melindungi kapten Dash dan budaya uni mereka sebelum Racing Louisville dan Sacramento berencana untuk meluncurkan waralaba pada tahun 2021. “Ini merupakan klub yang aku ingin menjadi bagiannya, itu adalah koalisi yang saya pegang sangat dekat secara hati saya, ” Daly mengatakan dalam pesan video yang dia bagikan pada Twitter.

Sementara tanda depan jangka panjang Daly di Houston mungkin telah diamankan, apakah kita hendak melihatnya di Semarak Musim Gugur NWSL mendatang atau bukan tetap mengudara. Daly absen ketika tahi pasukan Dash berkumpul kembali untuk berlatih di Houston di dalam 24 Agustus. Terakhir kali dia tampak di AS merupakan pada sesi latihan pribadi dengan David Copeland-Smith, di Renggang Angeles, pada gugur 23 Agustus.

Sebelumnya kami telah menurut Daly berbicara tentang niatnya untuk tampil lebih banyak sepak bola di luar teritori sebelum musim NWSL 2021 dimulai April mendatang. Dalam video perpanjangan kontraknya, yang direkam di rumah keluarganya di Harrogate, Inggris, Daly berkata, "Saya tidak tabah untuk bersama rekan satu tim hamba dan James... Hamba tidak sabar untuk memulai musim depan. " Ini dapat menjadi petunjuk ke mana dia berniat menjadi Musim Gugur ini.

The England Lionesses akan mengadakan kamp pelatihan baru mereka dalam enam bulan pada gugur 15 September, mereka kemudian akan melawan Jerman dalam pertandingan persahabatan pada tanggal 27 Oktober. Karena bahaya perjalanan jagat rat jarak jauh selama masa pandemi COVID-19, jika Daly berencana untuk ambil bagian, sangat mungkin dia akan tinggal di Inggris mencapai berbatas jadwal Lioness selesai.

Atau, FAWSL sementara 2020/21 dimulai Sabtu ini, tanggal 5 September. Jika Daly berencana untuk bergabung dengan lebih daripada selusin pemain NWSL dengan menandatangani pengakuan pinjaman dengan kru Inggris, maka dia pergi sangat terlambat. Kami sebelumnya telah menjelajahi beberapa opsi pinjaman Daly di sini.

Apapun yang tercipta, masa depan yang memecahkan rekor menunggu. Penggemar Dash mesti menantikan # 3 kami yang menahannya di awal musim 2021. Loyalitas tersebut pent http://andreobzo644.huicopper.com/30-of-the-punniest-sbobet-asia-puns-you-can-find
Sex: Male