h0zghxn073
(Account not Activated)


Registration Date: 09-14-2020
Date of Birth: January 1
Local Time: 04-19-2024 at 11:44 AM
Status:

h0zghxn073's Forum Info
Joined: 09-14-2020
Last Visit: (Hidden)
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: (Hidden)
  
Additional Info About h0zghxn073
Bio: Prestise sepak bola wanita H-Town ada dalam jangka panjang. Perian ini Rachel Daly telah menandatangani ekstensi kontrak tiga tahun yang akan membuatnya tetap di Stadion BBVA hingga 2023. Pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu sejauh ini menghabiskan seluruh karir NWSL-nya di Houston Dash, setelah masuk draf keenam secara keseluruhan dalam draft 2016 dari Universitas St. John. Dia hanya tinggal wahid gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah klub.

Berita itu berlabuh hanya seminggu sesudah NWSL mengumumkan Fall Series dan Dash mengkonfirmasi perpanjangan untuk Jane Campbell serta Kristie Mewis masing-masing hingga 2021 dan 2023. Seri Musim Gugur NWSL akan menampilkan Houston Dash dalam empat pertentangan, kandang dan sambang, antara 12 September dan 10 Oktober. Dash akan permainan di Pod Selatan bersama North Carolina Courage dan Orlando Pride.

Memperpanjang prasetia MVP Piala Tantangan dan pemenang tapal kuda bot emas ialah rekrutan yang semarak untuk klub dan para penggemar. Tertular tersebut akan sehat meningkatkan detak pusat tim setelah selagi 2020 yang terfragmentasi. Kesepakatan baru juga melindungi kapten Dash dan budaya klub mereka sebelum Racing Louisville dan Sacramento berencana untuk mengeluarkanmerilis, waralaba pada tahun 2021. “Ini adalah klub yang hamba ingin menjadi bagiannya, itu adalah klub yang saya pegang sangat dekat secara hati saya, ” Daly mengatakan dalam pesan video yang dia bagikan dalam Twitter.

Sementara tanda depan jangka panjang Daly di Houston mungkin telah diamankan, apakah kita bakal melihatnya di Semarak Musim Gugur NWSL mendatang atau bukan tetap mengudara. Daly absen ketika sempuras pasukan Dash bermufakat kembali untuk berlatih di Houston pada 24 Agustus. Terakhir kali dia tampak di AS adalah pada sesi latihan pribadi dengan David Copeland-Smith, di Renggang Angeles, pada tanggal 23 Agustus.

Sebelumnya kami telah menurut Daly berbicara tentang niatnya untuk bermain lebih banyak bola di luar zona sebelum musim NWSL 2021 dimulai April mendatang. Dalam video perpanjangan kontraknya, yang direkam di graha keluarganya di Harrogate, Inggris, Daly berkata, "Saya tidak tabah untuk bersama rekan satu tim aku dan James... Aku tidak sabar untuk memulai musim menempel. " Ini dapat menjadi petunjuk di mana dia bertabah menjadi Musim Rebah ini.

The England Lionesses akan mengadakan kamp pelatihan mula-mula mereka dalam enam bulan pada tercecer 15 September, tersebut kemudian akan melawan Jerman dalam festival persahabatan pada tanggal 27 Oktober. Karena bahaya perjalanan jagat rat jarak jauh sepanjang pandemi COVID-19, kalau Daly berencana untuk ambil bagian, sangat mungkin dia akan tinggal di Inggris sampai jadwal Lioness selesai.

Atau, FAWSL sementara 2020/21 dimulai Sabtu ini, tanggal 5 September. Jika Daly berencana untuk bergabung dengan lebih daripada selusin pemain NWSL dengan menandatangani pengakuan pinjaman dengan menyunggi Inggris, maka dia pergi sangat tersangkut. Kami sebelumnya telah menjelajahi beberapa opsi pinjaman Daly disini.

Apapun yang berlangsung, masa depan yang memecahkan rekor menanti. Penggemar Dash harus menantikan # 3 kami yang menahannya di awal sementara 2021. Loyalitas itu pent https://www.sendspace.com/file/z5gbak
Sex: Male