u4llqnv865
(Account not Activated)


Registration Date: 09-14-2020
Date of Birth: January 1
Local Time: 03-28-2024 at 04:27 PM
Status:

u4llqnv865's Forum Info
Joined: 09-14-2020
Last Visit: (Hidden)
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: (Hidden)
  
Additional Info About u4llqnv865
Bio: Kebanggaan sepak bola wanita H-Town ada pada jangka panjang. Tarikh ini Rachel Daly telah menandatangani sambungan kontrak tiga tahun yang akan membuatnya tetap di Stadion BBVA hingga 2023. Pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu sejauh ini menghabiskan seluruh karir NWSL-nya di Houston Dash, setelah menyerap draf keenam secara keseluruhan dalam draft 2016 dari Universitas St. John. Dia hanya tinggal wahid gol lagi untuk menjadi pencetak poin terbanyak sepanjang masa dalam sejarah klub.

Berita itu datang hanya seminggu sehabis NWSL mengumumkan Fall Series dan Dash mengkonfirmasi perpanjangan untuk Jane Campbell & Kristie Mewis masing-masing hingga 2021 serta 2023. Seri Selagi Gugur NWSL hendak menampilkan Houston Dash dalam empat pertentangan, kandang dan sambang, antara 12 September dan 10 Oktober. Dash akan bermain di Pod Daksina bersama North Carolina Courage dan Orlando Pride.

Memperpanjang prasetia MVP Piala Tantangan dan pemenang tapal kuda bot emas merupakan rekrutan yang fantastis untuk klub & para penggemar. Tertular tersebut akan sehat meningkatkan detak dalaman tim setelah selagi 2020 yang terfragmentasi. Kesepakatan baru juga melindungi kapten Dash dan budaya uni mereka sebelum Racing Louisville dan Sacramento berencana untuk mengeluarkan waralaba pada tahun 2021. “Ini adalah klub yang aku ingin menjadi bagiannya, itu adalah klub yang saya bertaut sangat dekat secara hati saya, ” Daly mengatakan dalam pesan video yang dia bagikan pada Twitter.

Sementara masa depan jangka berjarak Daly di Houston mungkin telah diamankan, apakah kita akan melihatnya di Ekspresi Musim Gugur NWSL mendatang atau bukan tetap mengudara. Daly absen ketika sisa pasukan Dash bersekutu kembali untuk berlatih di Houston di dalam 24 Agustus. Belakang kali dia tampil di AS ialah pada sesi pendidikan pribadi dengan David Copeland-Smith, di Renggang Angeles, pada gugur 23 Agustus.

Sebelumnya kami telah menurut Daly berbicara tentang niatnya untuk permainan lebih banyak bola di luar teritori sebelum musim NWSL 2021 dimulai April mendatang. Dalam video perpanjangan kontraknya, yang direkam di rumah keluarganya di Harrogate, Inggris, Daly berkata, "Saya tidak tabah untuk bersama rekan satu tim aku dan James... Aku tidak sabar untuk memulai musim depan. " Ini bisa menjadi petunjuk ke mana dia menghendaki menjadi Musim Gugur ini.

The England Lionesses akan mendirikan kamp pelatihan pertama mereka dalam enam bulan pada tanggal 15 September, mereka kemudian akan menentang Jerman dalam pertandingan persahabatan pada tanggal 27 Oktober. Karena bahaya perjalanan universal jarak jauh selama pandemi COVID-19, jika Daly berencana untuk ambil bagian, sangat mungkin dia akan tinggal di Inggris datang jadwal Lioness selesai.

Atau, FAWSL sementara 2020/21 dimulai Sabtu ini, tanggal 5 September. Jika Daly berencana untuk bergabung dengan lebih dari selusin pemain NWSL dengan menandatangani pengakuan pinjaman dengan tim Inggris, maka dia pergi sangat tersangkut. Kami sebelumnya sudah menjelajahi beberapa opsi pinjaman Daly di sini.

Apapun yang berlangsung, masa depan yang memecahkan rekor menunggu. Penggemar Dash harus menantikan # 3 kami yang menahannya di awal sementara 2021. Loyalitas itu pent https://www.pure-bookmark.win/7-simple-secrets-to-totally-rocking-your-agen-sbobet-terpercaya
Sex: Male