p3gqcss756
(Account not Activated)


Registration Date: 09-14-2020
Date of Birth: January 1
Local Time: 04-16-2024 at 09:08 AM
Status:

p3gqcss756's Forum Info
Joined: 09-14-2020
Last Visit: (Hidden)
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: (Hidden)
  
Additional Info About p3gqcss756
Bio: Keluhuran sepak bola perempuan H-Town ada dalam jangka panjang. Hari ini Rachel Daly telah menandatangani ekstensi kontrak tiga tahun yang akan membuatnya tetap di Stadion BBVA hingga 2023. Pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu sejauh itu menghabiskan seluruh karir NWSL-nya di Houston Dash, setelah menyerap draf keenam secara keseluruhan dalam draft 2016 dari Universitas St. John. Dia hanya tinggal satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang perihal dalam sejarah koalisi.

Berita itu visibel hanya seminggu setelah NWSL mengumumkan Fall Series dan Dash mengkonfirmasi perpanjangan untuk Jane Campbell serta Kristie Mewis masing-masing hingga 2021 serta 2023. Seri Sementara Gugur NWSL akan menampilkan Houston Dash dalam empat pertandingan, kandang dan tandang, antara 12 September dan 10 Oktober. Dash akan bermain di Pod Daksina bersama North Carolina Courage dan Orlando Pride.

Memperpanjang wasiat MVP Piala Tantangan dan pemenang ladam bot emas adalah rekrutan yang fantastis untuk klub serta para penggemar. Menderita tersebut akan membantu meningkatkan detak dalaman tim setelah musim 2020 yang terfragmentasi. Kesepakatan baru pula melindungi kapten Dash dan budaya uni mereka sebelum Racing Louisville dan Sacramento berencana untuk mengeluarkan waralaba pada tahun 2021. “Ini merupakan klub yang saya ingin menjadi bagiannya, itu adalah koalisi yang saya kaidah sangat dekat dengan hati saya, ” Daly mengatakan di pesan video yang dia bagikan dalam Twitter.

Sementara masa depan jangka panjang Daly di Houston mungkin telah diamankan, apakah kita bakal melihatnya di Seri Musim Gugur NWSL mendatang atau bukan tetap mengudara. Daly absen ketika sempuras pasukan Dash bersekutu kembali untuk berlatih di Houston di 24 Agustus. Terakhir kali dia tampil di AS ialah pada sesi latihan pribadi dengan David Copeland-Smith, di Rusak Angeles, pada tanggal 23 Agustus.

Sebelumnya kami telah mengikuti Daly berbicara mengenai niatnya untuk bermain lebih banyak sepak bola di luar zona sebelum musim NWSL 2021 dimulai April mendatang. Dalam video perpanjangan kontraknya, yang direkam di wisma keluarganya di Harrogate, Inggris, Daly berkata, "Saya tidak damai untuk bersama sahabat satu tim hamba dan James... Hamba tidak sabar untuk memulai musim menempel. " Ini mampu menjadi petunjuk di mana dia berniat menjadi Musim Seman ini.

The England Lionesses akan mendirikan kamp pelatihan pertama mereka dalam enam bulan pada tanggal 15 September, itu kemudian akan mengikuti Jerman dalam pertentangan persahabatan pada tercecer 27 Oktober. Olehkarena itu bahaya perjalanan universal jarak jauh selama masa pandemi COVID-19, bila Daly berencana untuk ambil bagian, kemungkinan besar dia akan tinggal di Inggris datang jadwal Lioness selesai.

Atau, FAWSL musim 2020/21 dimulai Sabtu ini, tanggal 5 September. Jika Daly berencana untuk simpatik dengan lebih daripada selusin pemain NWSL dengan menandatangani syarat pinjaman dengan tim Inggris, maka dia pergi sangat terlambat. Kami sebelumnya telah menjelajahi beberapa opsi pinjaman Daly di sini.

Apapun yang berlangsung, masa depan yang memecahkan rekor menunggu. Penggemar Dash kudu menantikan # 3 kami yang menahannya di awal musim 2021. Loyalitas itu pent https://www.kiva.org/lender/gale58817241
Sex: Male